Mengenal Lebih Dekat Dengan XL Prioritas

Sebagai salah satu yang menyediakan jasa telekomunikasi unggulan, tentunya PT XL Axiata mempunyai berbagai produk yang telah digunakan secara luas di Indonesia. Nah, salah satu produk unggulannya adalah XL Prioritas. Untuk mengetahui informasi selengkapnya mengenai produk yang satu ini, maka anda bisa menyimak pembahasannya berikut ini.

Kelebihan Xl Prioritas, Cara Daftar Xl Prioritas, Stop XL Prioritas

Mengenal XL Prioritas lebih dekat

XL Prioritas adalah produk lama dari XL Pascabayar yang sudah berubah nama. Nah, dengan perkembangan zaman saat ini, tentunya XL benar-benar mengubah image pada produk XL Pascabayar ini menjadi XL Prioritas. Untuk proses registrasi XL prioritas ini sendiri anda hanya perlu menyiapkan dokumen penting, dari mulai photo copy KTP, paspor, hingga kartu kredit. Selain itu, tarif dasar dari XL Prioritas ini pun cukup terjangkau. Secara umum, terdapat dua pilihan yang disediakan oleh XL prioritas ini, yaitu DoubleTalk dan My Prio Plan. My Prio Plan memberikan 4 pilihan harga, sedangkan paket Double Talk menawarkan paket bicara dengan menit yang lebih besar.

Di luar paket yang sudah ditentukan tersebut, maka anda diharuskan menentukan kredit limit, yaitu batas penggunaan XL Pascabayar. Tentunya kredit limit ini dapat anda tentukan sendiri, maupun berlaku pada penggunaan SMS, telepon, hingga paket data. Tetapi, kredit limit ini tidak akan berlaku saat roaming di luar negeri, konten VAS, beli paket, game online, hingga aktivitas lain yang ada di luar paket anda. Tentunya XL Prioritas ini menawarkan berbagai kelebihan. Untuk mengetahui berbagai kelebihan ini, maka anda bisa mengetahuinya pada pembahasan di bawah ini.

Kelebihan XL Prioritas yang perlu anda ketahui

Jika selama ini layanan dari pascabayar dianggap seperti halnya anak tiri, maka Axiata berupaya menepis anggapan tersebut. Karena sudah terbukti bahwa Axiata Group telah meluncurkan layanan XL Prioritas. Tentunya produk yang satu ini diklaim menawarkan berbagai keutamaan untuk pelanggan setianya. Bahkan perusahaan ini juga menggandeng artis terkemuka yaitu Dian Sastrowardoyo yang dijadikan sebagai brand ambassador dari produk ini. Presiden Direktur/CEO XL, Dian Siswarini menyebutkan bahwa peluncuran XL Prioritas ini tentunya dapat memberikan prioritas kepada setiap pelanggan, yang membebaskan dalam mengontrol pemakaian maupun terbebas dari rasa khawatir saat berkomunikasi.

Tentunya ada berbagai kelebihan yang ditawarkan oleh XL Prioritas ini. Kelebihan pertama yang bisa anda dapatkan adalah prioritas penggunaan pada jaringan 4G LTE tercepat. Dengan adanya prioritas penggunaan jaringan ini, tentunya anda sebagai pelanggan bisa memperoleh akses internet yang lebih cepat dan stabil. Di waktu sibuk pun, anda juga tetap bisa merasakan akses internet yang utama jika dibandingkan dengan non XL Prioritas. Kelebihan yang kedua adalah fasilitas worry free nelpon hingga SMS AnyNet (ke semua operator). Hal ini sekaligus sebagai layanan pertama yang ada di Indonesia dengan fasilitas tersebut. Karena XL Prioritas sendiri memberikan pilihan paket Data yang disertai dengan bonus nelpon hingga SMS ke semua operator. Tentunya hal ini akan membuat komunikasi menjadi lebih nyaman tanpa rasa khawatir.

Kelebihan ketiga adalah worry free Data Roaming. Tentunya layanan ini akan memberikan fasilitas worry free pada Data Roaming dengan tarif flat. Sehingga, pelanggan yang sedang berada di luar negeri bisa menggunakan layanan data yang terbebas dari rasa khawatir. Keempat, yaitu kendali dalam pemakaian. Pelanggan akan memperoleh fasilitas credit limit yang dapat diatur sesuai dengan kebutuhan. Dengan begitu, pelanggan dapat mengatur sendiri maksimal tagihan yang akan dibayar. Semua pemakaian, pembelian paket, hingga aktivitas komunikasi lainnya dapat langsung memotong credit limit tersebut. Yang kelima adalah pengaturan yang serba digital. Tentunya sang operator akan segera meluncurkan sebuah aplikasi digital yang dikhususkan untuk pelanggan XL Prioritas. Nah, dengan aplikasi ini pelanggan akan bisa mengatur semua aktivitas komunikasinya, dari mulai pembelian paket, pengecekan penggunaan, hingga info tagihan serta pembayaran.

Sebenarnya, banyak sekali kelebihan yang dapat anda peroleh dari XL Prioritas ini. Seperti pada pembahasan sebelumnya bahwa penggunaan internet keluar negeri maupun hal lainnya, anda tidak perlu khawatir untuk memikirkannya lagi. Karena anda bisa dengan mudah melakukannya dengan melakukan cek tagihan hingga tagihan yang akan dibayarkan. Karena jika diperhatikan bahwa XL selalu melakukan perubahan agar bisa menjadi solusi terbaik untuk setiap lapisan masyarakat.

Mengenal tagihan XL Prioritas

Selain mengenal apa itu XL Prioritas, maka pembahasan yang satu ini juga sangat penting untuk anda ketahui. Beberapa ketentuan yang perlu anda ketahui mengenai tagihan XL Prioritas ini seperti tagihan yang tercetak, serta yang anda bayarkan adalah tagihan pemakaian selama satu bulan, terhitung dari tanggal 1 sampai 30 atau 31. Selanjutnya tagihan ini akan dikirim maupun cetak tagihannya adalah setiap tanggal 4 sampai tanggal 10 setiap bulannya. Tentunya anda akan menerimanya dari email yang sudah didaftarkan sebelumnya. Selanjutnya anda diharuskan untuk membayar tagihan ini sebelum pada tanggal 27 di setiap bulannya. Ketika anda tidak membayarkan tagihan ini, tentunya nomor anda secara otomatis diblokir oleh XL.

Saat anda terlambat membayar tagihan pada bulan pembayaran, tentunya lembar tagihan bulanan yang ditujukan pada bulan selanjutnya tidak akan tercetak. Sedangkan, untuk memastikan pembayaran yang dilakukan sudah berhasil, maka anda dapat melihatnya melalui aplikasi myXL Postpaid. Perlu diingat jika tagihan bulan pertama ini akan terhitung sebagai tagihan prorate, yaitu sejak tanggal aktif XL Prioritas yang anda lakukan, dan selanjutnya tagihan bulan berikutnya akan dikenakan sesuai harga paket maupun pemakaian lainnya.

Cara membaca tagihan Xl Prioritas

Tahukah anda bahwa salah satu poin paling penting mengenai tagihan XL Prioritas ini yaitu bagaimana cara mengetahui tagihan itu sendiri. Tentunya anda bisa memanfaatkan email pribadi maupun dapat menggunakan aplikasi digital bawaan XL seperti myXL Postpaid. Melalui email, maka XL akan mengirimkan data tagihan secara mendetail dalam format PDF. Nah, untuk anda yang menggunakan myXL Postpaid, anda bisa mengecek tagihan bulanan dengan membuka aplikasi myXL Postpaid, selanjutnya anda bisa memilih menu billing atau tagihan. Nah, di dalam menu tersebut tentunya anda bisa memilih bulan, kemudian klik tombol yang terletak di kanan layar anda. Secara otomatis tagihan bulanan akan terunduh ke dalam ponsel yang anda miliki dalam bentuk PDF.

Namun, bagaimanakah cara membayar tagihan XL Prioritas ini? Anda tentunya tidak perlu khawatir karena proses pembayarannya yang sangat mudah dilakukan. Karena salah satu cara termudah yang dapat anda lakukan yaitu via transfer ATM hingga bank. Jika anda ingin menggunakan fitur ini, maka anda dapat memilih menu pembayaran, selanjutnya pilih menu telepon dan pilih XL/XPlor. Dan anda bisa memasukkan nomor prioritas, kemudian bayarlah tagihan sesuai yang tertulis di layar ATM anda.

Itulah beberapa hal yang sangat penting anda ketahui mengenai XL Prioritas. Semoga bermanfaat!

Tinggalkan komentar

error: Content is protected !!