Speedtest Telkom Indihome Phoenix 50mbps

1 min read

Speedtest Telkom Indihome

Di penghujung tahun 2019 ini Indihome kembali meluncurkan sekitar 4 paket internet mereka yang diberi nama Prestige, Fit, Streamix, dan juga Phoenix. Namun Indihome tetap memasukan paket Gamer nya kedalam paket terbaiknya saat ini.

Kebetulan saya berhasil melakukan migrasi dari paket 2p 30mbps ke paket 50mbps phoenix, karena sangat tertarik sekali dengan harga yang dipatok dibawah 600rb an, sedangkan sebelumnya saya menggunakan paket 2p 30mbps kena tarif sekitar 613rb +ppn.

Lalu mungkin anda bertanya-tanya tentang kecepatan dari dari koneksi paket phoenix ini dan juga berapa sih fup nya. Namun disini saya tegaskan hanya akan membahas paket phoenix 50mbps saja. Karena infromasi tentang FUP Indihome ini sangat susah sekali di dapat dari pihak layanan konsumen Indihome nya.

Artinya anda akan diberitahu informasi FUP ketika anda berlangganan paket tersebut. Misalnya anda ingin tahu FUP Indihome 10mbps Terbaru, maka anda harus di posisi sedang berlangganan paket 10mbps tersebut. Ketika masih berlangganan paket 30mbps saya coba gali informasi Fup Indihome 50mbps Phoenix, namun mereka tetap menolak memberikan info.

Cara Berlangganan Indihome Phoenix 50mbps

Untuk dapat berlangganan Indihome anda bisa langsung mendatangi kantor Telkom terdekat dengan tempat tinggal anda. Namun dari pengalaman saya yang tinggal di kampung ini yang paling mudah adalah dengan mencari sales indihome nya, anda bisa tanya kepada teman atau saudara yang sudah berlangganan, atau bisa juga mencari di sosial media.

Bisa juga anda mendaftar secara online, baik melalui aplikasi maupun melalui web. Silahkan anda gunakan link dibawah ini untuk mendaftar online, anda bisa memilih paket yang anda butuhkan. Jika ingin paket hemat dengan TV anda bisa memilih paket Streamix, namun jika anda hanya butuh koneksi internet saya anda bisa coba paket phoenix yang juga saya pake ini.

Daftar Indihome Online: https://sobat.indihome.co.id/landingpage?pid=RCGabung

Speedtest Telkom Indihome

Bagi anda yang ingin tahu berapa kecepatan internet Indihome 50mbps anda bisa lihat gambar dibawah ini.

Speedtest Telkom Indihome

Untuk kecepatan download saya selalu dapat diangka lebih dari 50 mbps, sedangkan untuk upload di kisaran 10-11 mbps. Dan ping yang dapat juga lumayan bagus, kebetulan saya juga suka bermain game online, jadi sangat stabil. Namun, untuk live streaming di youtube maupun di facebook saya belum sempat coba.

Baca juga: Inilah sejarah komputer sesungguhnya yang mungkin anda belum tahu!

Yang pasti bagi anda yang hobi download paket 50mbps ini saya rasa sudah cukup lah untuk membuat bengkak hardisk anda. Apalagi dipake untuk straming di youtube, ngacir pokoknya. Anda bisa lihat gambar dibawah ini untuk melihat kecepatan download menggunakan IDM dan juga streaming di Youtube.

Kecepatan download idm indihome 50mbps

FUP Indihome 50mbps Phoenix

Sebelum saya memutuskan untuk pindah ke paket phoenix 50mbps saya sempat lihat sebuah gambar yang berisi keterangan jika paket 50mbps phoenix itu memiliki Fup 1000GB, namun setelah 1 bulan berjalan ketika pemakaian internet hampir menyentuh 1100GB saya tidak mengalami penurunan kecepatan sama sekali. Lalu untuk lebih jelasnya saya coba tanyakan langsung ke customer indihome yang ada twitter, lalu saya mendapat jawaban jika Fup yang dikenakan untuk paket 50mbps adalah 1200GB. Jadi saya akan mendapatkan kecepatan penuh sampai pemakaian 1200GB, lalu setelah itu kecepetan internet turun menjadi 2mbps hingga mencapai kuota 1800GB, dan terakhir adalah turun hinggal kecepatan 10mbps saja.

Selama berlangganan Telkom Indihome saya belum pernah melebihi pemakaian hingga 1500GB, jadi tidak bisa memberikan testimoni lebih lanjut tentang kecepetan Indihome 50mbps ini.

Sekian informasi singkat tentang Speedtest Telkom Indihome yang bisa saya share kepada teman-teman!

One Reply to “Speedtest Telkom Indihome Phoenix 50mbps”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!