Apa Itu Halo Kick dan Apa Saja Keuntungannya?

Halo Kick merupakan salah satu produk paket internet dari Telkomsel khusus untuk pelanggan kartu Hallo atau pasca bayar. Paket ini juga dilengkapi oleh paket unggulan Halofit My Plan dengan tujuan memberikan layanan kuota internet yang lebih besar. Untuk Anda yang masih belum paham, para pelanggan yang mengikuti skema pembayaran kartu pasca bayar artinya hanya akan membayar tagihan di tiap periode tertentu, seperti bulanan, atas pemakaian telepon baik itu untuk SMS, bicara, internet, maupun MMS yang dilakukan dalam 1 bulan lamanya.

Dengan demikian bisa jadi tagihan Anda membengkak sebab selama 1 bulan lamanya para pengguna kartu Halo Telkomsel merasa lebih bebas memakai kartu tersebut untuk internetan, SMS, maupun telepon sehingga bisa menghabiskan banyak pulsa dan kuota. Hal tersebut bisa saja terjadi mengingat para pengguna kartu Halo memperoleh prioritas jaringan lebih utama jika dibandingkan para pengguna kartu pra bayar. Belum lagi kualitas sinyal dan akses internetnya yang jauh lebih baik membuat penggunaannya bisa berlebihan.

Akan tetapi dengan membeli atau mengaktifkan paket halo kick, para pengguna dapat membatasi pemakaian internet mereka berdasarkan kuota yang dipilih sekaligus dapat terhindar dari beberapa tagihan yang ada di luar anggaran.

Baca Juga: Inilah kelebihan dan kekurangan dari XL Prioritas

Halo Kick

Harga Paket Pasca Bayar Halo Kick

Harga paket pasca bayar ini sebenarnya bisa dibilang mahal jika dibandingkan dengan paket internet biasa yang ditawarkan pada para pengguna kartu prabayar Telkomsel, namun tentu saja hal tersebut sebanding dengan fitur dan kualitas yang didapatkan, selain itu tentu saja bisa membatasi pemakaian yang berlebihan.

Kuota internet yang ditawarkan paket     dari Telkomsel juga cukup besar, mulai dari kuota 4 GB sampai 20 GB, yang juga ditambah bonus kuota internet sebesar 12 GB sampai 50Gb, ditambah pula oleh bonus kuota berupa streaming musik dan film kesayangan lewat MusicMax, Viu, dan Hooq dengan kuota 16-70GB.

Paket pasca bayar ini mempunyai masa aktif hingga 1 bulan lamanya, sehingga selama 1 bulan Anda bisa menikmati akses internet secara unlimited memakai jaringan Telkomsel sebagai provider terbaik di tanah air. Dengan jaringan 4G yang tersebar di seluruh pelosok Indonesia, atau sekitar 144.000 menara pemancar, tentu saja menjadikan provider yang satu ini membuat kualitas dan kapasitas layanannya sudah tak diragukan lagi.

Daftar Harga Paket Telkomsel Halo Kick 

Untuk pengguna paket Telkomsel pasca bayar ini, ada beberapa pilihan harga diantaranya sebagai berikut :

  1. Paket Halo-Kick Rp.150.000

Pada paket telkomsel Rp.150.000 ini Anda akan mendapatkan kuota internet sebesar 4 GB, tambahan internet promo sebesar 12 GB, HOOQ VIU + MusicMax sebesar 16 GB, voice TSEL selama 200 menit, SMS TSEL 400 sms, Langit Musik selama 30 hari, dengan masa berlaku selama 1 bulan lamanya. Anda akan mendapatkan saldo TCASH Rp. 80.000 dengan rincian Rp. 30.000 di bulan keenam dan Rp. 50.000 di bulan ketiga, hanya berlaku bagi yang pasang baru dan telah mempunyai TCASH TAP. Bagi pengguna paket Hybrid dan Paket flash, tak bisa melakukan aktivasi langsung. Untuk info selengkapnya Anda bisa menghubungi 188.

  1. Paket Halo-Kick Rp. 300.000

Untuk paket Halo-Kick dengan tagihan Rp. 300.000/bulan Anda akan mendapatkan berbagai keuntungan, diantaranya kuota internet promo sebesar 25 GB, kuota internet Rp. 10 GB, Langit Musik selama 30 hari, mendapatkan layanan HOOQ+MusicMax sebanyak 35 GB, 1000 SMS TSEL, 500 menit Voice TSEL, dan masa berlaku selama 1 bulan. Anda juga akan mendapatkan 1200 Telkomsel poin dengan 200Poin per bulan hingga 6 bulan. Adapun untuk saldo TCASH sendiri akan mendapatkan Rp. 180.000 dengan rincian Rp. 130.000 di bulan keenam dan Rp.50.000 di bulan ketiga. Bagi para pengguna Hybrid dan paket flash, tak bisa melakukan aktivasi langsung.

  1. Paket Halo-Kick Rp.550.000

Untuk paket Halo-Kick dengan tagihan Rp.550.000/bulan, Anda akan mendapatkan beberapa keuntungan, diantaranya berupa kuota internet sebesar 20 GB, kuota internet promo 50 GB, layanan HOOQ, VIU+MusicMax sebesar 70GB, layanan VIU selama 30 hari, voice TSEL selama 1000 menit, Langit Musik selama 30 hari, masa berlaku selama 1 bulan  dan SMS TSEL sebanyak 2000 SMS. Anda juga akan mendapatkan saldo TCASH sebesar Rp. 350.000 dengan rincian RP. 300.000 pada bulan keenam dan RP. 50.000 untuk bulan ketiga hanya berlaku bagi pelanggan KartuHalo baru dan telah mempunyai TCASH TAP.

Tips Mengaktifkan Paket Telkomsel Halo-Kick

Untuk mengaktifkan Halo Kick sangat mudah, terdapat 2 cara yang bisa Anda lakukan, diantaranya :

  1. Cara pertama dengan mendatangi gerai Grapari Telkomsel terdekat yang ada di daerah Anda.
  2. Cara kedua dengan menghubungi dial call ke *111#.

Itulah cara yang bisa Anda lakukan untuk mengaktifkan paket Telkomsel Halo-Kick dari Kartu Halo. Namun bagi Anda yang ingin mengaktifkan paket telkomsel ini, sebaiknya Anda mengenali kartuHalo terlebih dahulu. Karenanya Kami akan membagikan informasi mengenai KartuHalo.

Tentang Kartu Halo

KartuHalo adalah  produk kartu perdana dari Telkomsel yang berbasis pascabayar. Biasanya tak ada perbedaan antara pembayaran kartu pascabayar dan kartu prabayar. Dilihat dari jaringannya, keduanya tentu tak ada perbedaan sebab jangkauan Telkomsel memang telah mencakup seluruh pelosok negeri dan kualitas kartu pasca bayar maupun pra bayarnya bisa dikatakan sudah sangat baik.

Contohnya produk Halo Kick, sebagai andalan provider Telkomsel. Bila Anda berkunjung ke situs Telkomsel lalu melihat produk Telkomsel ini, maka Anda akan melihat wajah aktor laga Joe Taslim yang terlihat elegan. Jadi bisa dikatakan, bahwa dilihat dari ikonnya saja kartu tersebut ditujukan untuk kalangan kelas atas. Walaupun begitu, gak ada larangan bagi yang ingin menikmati layanan tersebut untuk beralih ke layanan pasca bayar.

Keunggulan dan Kerugian Memakai KartuHalo

Keuntungan kartu Halo sendiri ialah tagihan dari kartu Halo itu sendiri. Dengan sistem tagihan per bulan pemakaian kartu perdana, Anda tentu tak akan kerepotan saat harus memakai telepon. Untuk seorang pengusaha yang membutuhkan koneksi bersama para klien dan mitranya. Tentu akan kehabisan pulsa bila menghambat komunikasi bersama orang-orang penting. Lewat sistem tagihan tersebut, hal tersebut tentu bisa dihindari.

Keuntungan berikutnya sebenarnya sama seperti keuntungan kartu prabayar, yang mana Anda bisa memilih paket telepon, paket internet, dan SMS yang bisa membantu Anda berkomunikasi dengan lancar. Dengan kebebasan memilih paket internet, Anda tentu saja bisa merencanakan keuangan Anda lebih matang sebab Anda dapat memilih banyaknya biaya yang mesti dikeluarkan pada akhir bulan atau akhir tagihan.

Namun ada satu hal yang banyak orang lupa tentang pelanggan kartu Telkomsel prabayar, secara umum sebenarnya paket internet kartu pascabayar dari Telkomsel ini harganya lebih terjangkau. Adapun kelemahan yang sering menjadi hambatan bagi para penggunanya yaitu kartu perdananya tidak tersedia di konter-konter. Sehingga bagi yang memiliki kesibukan akan terasa sulit dan ribet membeli produk kartu perdana ini.

Tinggalkan komentar

error: Content is protected !!